Jumat, 25 Januari 2013

Powerbank Sanyo



sangat berguna bagi fotografer yg selalu bepergian kemana saja dan selalu mengutamakan komunikasi dengan hp / gadget

hp / gadget lowbat tdk usah was- was mungkin ketika di tempat bepergian di sekitar anda pas mati listrik / bahkan tdk ada listrik , karena sekarang telah hadir powerbank Probox sanyo , Tinggal ambil kabel colok ke Powerbank , ngk jd lowbat dech :D
jdi komunikasi selalu lancar jaya



Ready Stock NEW Powerbank Sanyo :
5200 mAH : Rp 295.000
7800 mAH : Rp 395.000



PREMIUM Powerbank SANYO PROBOX 5200mAH Japan Technology

Probox Power Bank kini hadir memenuhi kebutuhan anda, sebuah perangkat untuk mengisi battery anda dengan cepat & penuh. Dengan Design Terbaik dan bahan yang berkualitas , Probox Power Bank menyediakan dua varian PROBOX HE1-521U1 dengan kapasitas 5200 mAh dan PROBOX HE1-78U2 dengan kapasitas 7800 mAh. Dilengkapi dengan LED Display sehingga memberi kemudahan pengguna untuk mengindikasi saat mengisi. Probox Power Bank digunakan untuk Smart-Phone, iPad, iPhone dan Tablet PC.

Type Battery yang digunakan adalah Lithium-ion Battery dari Jepang. Dengan Multiple Save Protection, Probox Power Bank memiliki Tingkat Proteksi keamanan yang terjamin . Dan yang paling utama, Probox Power Bank menggunakan Battery Cells dari SANYO. Sehingga Probox Power Bank memiliki jaminan kualitas“$1 Million dollars product liability insurance “, dimana pengguna berhak mendapatkan Ganti Rugi sebesar $ 1 juta apabila terjadi kecelakaan yg diakibatkan oleh Battery Sanyo PROBOX. Namun hal yang perlu diperhatikan, Pengguna diharuskan menggunakan kabel original dari Probox Power Bank untuk keamanan.

Keunggulan Probox Power Bank :
· Using only the Best Battery Cells from Sanyo
· $1 Million dollars product liability insurance
· Battery type , Lithium-ion Battery , Battery cells are made in Japan
· Tingkat Proteksi keamanan lebih terjamin
· Menggunakan LED display untuk kenyamanan penggunaan
· Design and Manufactured in Taiwan with the Best Qualitiy & Realibility
· Compatible iPad, iPhone, Smart-Phones & Tablet PC with USB Charging Function

* Kenapa Powerbank nya lebih mahal banding merk2 lain?
Probox adalah powerbank high-end dengan teknologi yg sangat aman untuk batt gadget anda dgn battery cell SANYO japan, dan layanan aftersales yg jelas tertera di kartu garansi.

* Apa sih teknologi yg aman buat batt gadget?
Probox dilengkapi dgn teknologi kestabilan output tegangan dan arus pada saat pengecasan, mempunyai kemampuan otomatis stop pengecasan, pada saat batt sudah penuh.
Multiple safe protection :
* Short Circuit Protection
* Over-discharge protection
* Over charge protection
* Over Heat & Over Current protection

* Kenapa Probox hanya dapat 1 kabel saja?
Batt cell Probox di klaim oleh pihak pabrik tidak merusak batt gadget kita, sehingga jgn sampai dgn penggunaan kabel yg tdk bagus (Kabel yg baik kwalitasnya adalah kabel yg didapat dari pembelian gadget kita) mengakibatkan batt gadget rusak tetapi yg terkena imbasnya adalah Probox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar